Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Kukuhkan Bunda PAUD Pinrang

inspirasi, Pinrang — Ketua TP PKK Sulsel yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Provinsi Sulsel, Liestiaty F Nurdin mengukuhkan Bunda Paud Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan, Rabu (22/1/2020) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Hadir dan menyaksikan pengukuhan, Bupati Pinrang, Irwan Hamid, unsur Forkopimda, para Pimpinan OPD, serta guru Paud se Kabupaten Pinrang. Pengukuhan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Lies F Nurdin selama dua hari kunjungan kerjanya di Pinrang.

Lies F Nurdin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bunda Paud mempunyai tugas yang mulia. Menurutnya, mendidik anak harus dimulai dari usia dini. Lies F Nurdin juga berharap kepada para pendidik khususnya di tingkat Paud untuk memberikan contoh yang baik kepada anak.

Bunda Paud Provinsi Sulsel juga bangga dengan Kabupaten Pinrang. Lies F Nurdin mengungkapkan bahwa Kabupaten Pinrang adalah daerah yang mempunyai lembaga pendidikan tingkat Paud yang cukup banyak. Ini membuktikan proses pendidikan anak usia dini di Pinrang telah berjalan dengan baik.

“Saya bangga, ada 270 lembaga Paud di Pinrang” kata Lies F Nurdin.

Lies F Nurdin juga mengucapkan selamat bertugas kepada Bunda Paud Kabupaten Pinrang yang baru dilantik. “Selamat bertugas Kepada Bunda Paud Kabupaten Pinrang” kata Lies F Nurdin.

Di kesempatan yang sama, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya berharap agar guru Paud bersinergi dengan orang tua anak. Menurutnya, selain Pendidikan lembaga Paud, pendidikan keluarga juga sangat penting untuk tumbuh kembang yang baik untuk anak.

Di akhir sambutannya, Irwan Hamid mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Sulsel atas kunjungannya selama dua hari di Bumi Lasinrang.

“Terimakasih kepada Ketua TP PKK Sulsel, jika ada yang kurang berkenan selama berada di Pinrang, kami memohon maaf” tutup Bupati.(humas pinrang)