OPD Terkait Turun Langsung Benahi Infrastruktur Yang Terdampak Cuaca Ekstrim

inspirasi, Pinrang — Menjadi salah satu daerah yang disebutkan BMKG sebagai salah satu daerah yang kemungkinan terdampak cuaca ekstrim, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui beberapa Organisasi Perangkat Daerah Terkait terus bersiaga.

Setelah jum’at (10/1/2020) malam, diterpa hujan dengan intensitas cukup tinggi disertai angin kencang, Beberapa OPD terkait terlihat langsung terjun ke lapangan untuk menangani beberapa kejadian pohon tumbang di beberapa ruas jalan.

Hal ini sesuai dengan instruksi Bupati Pinrang Irwan Hamid kepada OPD terkait untuk senantiasa tanggap jika cuaca ekstrim ini berdampak pada hal – hal yang tidak diinginkan.

selain OPD terkait, Pemerintah Kecamatan juga memperlihatkan sikap tanggap dalam meminimalisir dampak buruk dari cuaca ekstrim yang diperkirakan berlangsung 4 hari kedepan.

Dalam himbauannya beberapa waktu lalu, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap masyarakat Pinrang tetap waspada terhadap cuaca ektrim, terlibih, Pinrang menjadi salah satu daerah yang disebutkan BMKG menjadi salah satu daerah yang kemungkinan terdampak.(*/)