Aslam Patonangi : Saya Wariskan Hal-Hal Baik Kepada Bupati Pinrang Terpilih

INSPIRASI, Pinrang — Bupati Pinrang Aslam Patonangi menyampaikan jika selama ini dirinya sudah mempersiapkan hal-hal baik kepada Bupati Pinrang Terpilih A. Irwan Hamid. Hal baik tersebut diantaranya surplus APBD 2019 yang mencapai Rp. 77 Milyar lebih, infrastruktur pemerintahan melalui elektronik government dan sistem perencanaan yang transparan dan akuntabel,” Saya akan wariskan hal-hal yang baik untuk bupati kita mendatang bapak A. Irwan Hamid yang siap digunakan saat menjabat selaku Bupati Pinrang,” ungkap Aslam Patonangi saat memberi sambutan pada acara Silaturrahmi dengan jajaran pengurus Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Pinrang di lapangan Indoor Kantor Bupati Pinrang, Senin (15/4/2019).

Aslam dalam kesempatan tersebut manyampaikan jika dirinya tersisa 6 hari kerja lagi memimpin Bumi Lasinrang sebelum digantikan A. Irwan Hamid selaku Bupati dan H. Alimin selaku Wakil Bupati Pinrang pada tanggal 24 April mendatang,” Bila dihitung hari kerja saya tinggal 6 hari lagi sebagai Bupati Pinrang, untuk itu dalam kesempatan baik ini saya memohon maaf jika dalam 10 tahun memimpin Bumi Lasinrang ada salah dan khilaf,” ujar Aslam dengan penuh haru dan disambut tepuk tangan dari ratusan ASN lingkup Pemkab Pinrang.

Bupati Aslam Patonangi juga mengingatkan para Aparatur sipil negara untuk terus meningkatkan inovasi dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas dimasa yang akan datang,” tetap jaga komitmen dan terus berinovasi untuk para ASN demi kemajuan Pinrang yang lebih baik dimasa yang akan datang ,” tandasnya. (*)

Insp. 01