BKPRMI Pinrang Sumbang Jutaan Rupiah Untuk Korban Kebakaran di Mattiro Bulu

INSPIRASI, Pinrang — Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BPKPRMI) Kabupaten Pinrang menyalurkan bantuan uang tunai jutaan rupiah kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Kecamatan Mattiro Bulu, Senin (8/4/2019). Bantuan yang diserahkan tersebut berasal dari sumbangan para pengurus BKPRMI Kabupaten Pinrang diserahkan langsung ketua DPD BKPRMI Pinrang Sulaeman Anshar kepada 2 keluarga korban kebakaran yakni Hakim dan Munira,” Kami mengumpulkan uang tunai sebanyak 3 jutaan dari teman-teman pengurus dan Kamis serahkan kepada keluarga korban yang kebetulan adalah pengurus DPD BKPRMI kabupaten Pinrang juga,” ungkap Sulaiman.

Menurut dia, sumbangsih ini menjadi bagian kepedulian organisasi yang menaungi Pemuda dan Remaja Masjid di daerah ini,” Untuk sementara uang yang kami kumpulkan baru 3 juta dan akan menyusul bantuan berikutnya mengingat masih ada beberapa pengurus yang sudah mengaku untuk memberi sumbangan,” ujarnya.

Kata Sulaeman Anshar, bantuan ini bersifat spontanitas sebagai wujud solidaritas sesama pengurus yang kebetulan mendapat cobaan dengan kebakaran yang meludeskan rumah keluarga mereka,” Insyaallah masih ada bantuan tahap kedua karena masih ada pengurus yang belum menyumbang dan mereka sudah memberi pengakuan ,” tandasnya . (*) 

Insp. 01