60 Jemaah PT Madyan/Meida Wisata Nikmati Kemewahan Ibadah Umroh

INSPIRASI, Mekkah —  Disaat antrean jemaah Haji baik reguler maupun plus semakin panjang dan membutuhkan waktu hingga puluhan tahun, banyak masyarakat mengalihkan perhatian menjalankan ibadah umroh untuk sekedar beribadah dan berziarah ke tanah suci Mekkah dan Madinah. Kondisi seperti itulah yang menjadi ladang potensial para penyelenggara travel umroh untuk bersaing memberikan penawaran dan fasilitas pelayanan untuk masyarakat.

Diantara sekian banyak travel umroh tersebut, terdapat nama PT. Madyan / Meida Wisata yang telah memberikan pelayanan dan fasilitas umroh kepada ribuan jemaah khususnya di Sulawesi Selatan. Menurut Ustadz H. Muh. Hasbi Husein, Lc, pimpinan PT. Madyan Perdana Wisata kepada Kabar inspirasi.com, jika selama ini pihaknya mengutamakan kenyamanan fasilitas jemaah sesuai dengan harga paket umroh yang ada. Seperti sekarang ini lanjut Hasbi, 60an jemaah sekarang tengah berada di Mekkah untuk menjalankan ibadah umroh. Mereka diberangkatkan melalui maskapai Garuda langsung dari Makassar ke Mekkah dan dari Madinah ke Makassar tanpa transit. Belum lagi lanjutnya, akomodasi para jemaah ini berada di hotel berbintang 5, mulai dari Zamzam Tower yang berhadapan langsung dengan Masjidil Haram dan yang terjauh di Hotel Elaf Al Masyaer, sementara di Madinah di Hotel Roudah Royal Iin dan hotel bintang 4 Royal Al Makarem,” Semua sangat memudahkan jemaah karena hotel yang sangat dekat baik selama di Mekkah maupun Madinah, dan ini adalah komitmen kami untuk para tamu Allah,” ujarnya.

Ustadz Hasbi mengajak masyarakat untuk memilih travel yang bonafid dan terpercaya untuk melaksanakan ibadah umroh, dan jangan tergiur dengan harga murah,” pelajari track record travel, dan jangan terbuai dengan harga murah, dan kami dari PT. Madyan / Meida Wisata insyallah akan amanah dan konsisten dengan pelayanan,” ungkapnya. (*)

Insp. 01