Hebat, Pinrang Tuan Rumah Kejurnas Softball U23

INSPIRASI, Pinrang — Sukses mebyemenyelengga Pekan Olahraga Daerah (Porda) beberapa waktu lalu, Kabupaten Pinrang kembali mengawali tahun 2019 dengan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Softball U23, yang akan digelar di lapangan Softball Dusun Cora Desa Padaelo Kecamatan Mattiro Bulu mulai 22 – 28 Januari 2019.

Ketua Panitia Pelaksana Racmatullah SIP. M.Si kepada Kabar Inspirasi.com mengatakan jika Kejurnas U23 ini akan diikuti beberapa tim junior dari berbagai daerah, diantaranya DKI Jakarta, Bandung, Lampung, Kendari, Samarinda, Banten, Makassar, Riau, Papua dan Kutai Timur,” Kejuaraan Nasional Softball U23 ini akan diikuti oleh berbagai tim dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Papua dan Sulawesi,” ungkapnya.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mattiro Bulu ini berharap Kejurnas ini akan menjadi langkah awal untuk peningkatan prestasi olahraga khususnya Softball di Bumi Lasinrang. Hal ini ditunjang dengan lapangan yang sudah berskala nasional dan sudah digunakan dalam Porda sulsel,” Kejurnas ini menjadi momentum untuk tim Softball di Bumi Lasinrang, dan kami meminta peran serta seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pinrang sebagai tuan rumah yang baik,” Ajaknya. (*)

Insp. 01