Jelang Tahun Baru, Bupati Pinrang Gelar Teleconference Dengan Para Camat

INSPIRASI, Pinrang —  Jelang tahun baru 2019, Bupati Pinrang Aslam Patonangi bersama Bupati Terpilih Irwan Hamid menggelar Teleconference dengan camat Suppa, Mattiro Sompe dan Duampanua di ruang Jendela Lasinrang Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pinrang, Jumat (28/12/2018).

Dalam Teleconference ini Bupati Pinrang berharap para camat dan jajaran menyampaikan himbauan Pemerintah Provinsi Sulsel agar tidak menggelar pesta malam tahun baru yang berlebihan. Aslam juga mengingatkan kewajiban untuk memenuhi target penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) ,” Kami harap para camat dan jajaran agar menghimbau masyarakatnya agar tidak menggelar pesta malam tahun baru dengan hura-hura, demikian juga agar para camat memenuhi target PBB nya,” ujar Aslam.

Sementara Bupati Terpilih Irwan Hamid mengajak para camat dan jajarannya untuk waspada bencana di musim hujan ini. Irwan mengatakan jika 3 kecamatan di pesisir ini memiliki tingkat terdampak bencana yang cukup besar ,” Mari kita waspadai musim hujan ini agar tidak terjadi bencana khususnya di 3 kecamatan pesisir ini,” kata Irwan Hamid.

Selain Teleconference dengan para Camat di 3 kecamatan tersebut, Bupati dan Bupati Pinrang Terpilih juga diperkenalkan beberapa program elektronik government (E-Gov) yang berada di jendela Lasinrang sebagai Command Center Pemerintah Kabupaten di Dinas Kominfo. (*)

Insp. 01