APBD Pokok 2019 Kabupaten Pinrang Disahkan

INSPIRASI, Pinrang — Melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019 disahkan dengan agenda Persetujuan Bersama antara Bupati dan DPRD Kabupaten Pinrang terhadap Ranperda APBD 2019, diruang Rapat Paripurna DPRD Pinrang, Selasa (27/11/2018). Dihadiri Bupati Pinrang Aslam Patonangi dan dipimpin ketua DPRD H. Bahran Jafar.

Dalam sambutan pendapat akhirnya, Bupati Aslam Patonangi menguraikan secara umum jika APBD Pokok 2019 ini terdiri dari Anggaran Pendapatan Sebesar Rp. 1,2 Trilyun lebih, Belanja sebesar Rp. 1,2 Trilyun lebih,” pendapatan dan belanja pada ABPD 2019 berimbang,” jelasnya.

Menurut Aslam persetujuan bersama ini merupakan persamaan persepsi antara Eksekutif dan legislatif dalam membangun Kabupaten Pinrang dengan mengedepankan prinsip kebutuhan penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah, tepat waktu, transparan dan tidak bertentangan dengan kepentingan umum,” Kami atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerja keras para anggota DPRD dalam membahas sampai kepada persetujuan APBD Pokok 2019 ini,” tutupnya. (*)

Insp. 01