Ini Pesan A. Irwan Hamid Dihari Santri Nasional 2018

INSPIRASI, Pinrang — Peringatan Hari Santri Nasional ke 4 yang baru pertama kalinya digelar di Kabupaten Pinrang dihadiri Bupati Pinrang Aslam Patonangi dan Bupati Pinrang Terpilih A. Irwan Hamid dan puluhan tokoh agama dan ribuan santri dan santriwati dari puluhan Pondok pesantren dan lembaga pendidikan agama Islam di Bumi Lasinrang, Senin (22/10/2018).

Bupati Pinrang Terpilih A. Irwan Hamid sesuai upacara kepada Kabar Inspirasi.com mengatakan jika peringatan hari santri Nasional ini menjadi momentum untuk semakin membesar komitmen santri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Irwan menambahkan jika selama ini santri dikenal memiliki hubungan sesama manusia serta menjunjung hubungan dengan Sang Maha Pencipta,” Tradisi ini sangat dibutuhkan untuk menjaga persatuan di negara yang memiliki beragam perbedaan dan santri memiliki hal tersebut,” ujar ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang ini.

Irwan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional dan berkeyakinan para santri di Bumi Lasinrang akan terus berkiprah dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Pinrang. (*)

Insp. 01