Paripurna Istimewa Mengantar Mendiang H. Muh. Waris, Legislator Partai Demokrat Pinrang

INSPIRASI, Pinrang — DPRD kabupaten Pinrang gelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pinrang dengan agenda, pelepasan jenazah almarhum Drs.H.Muh.Waris (P.Waris), Anggota DPRD Pinrang dari Partai Demokrat periode 2014-2019, Selasa, 2 Oktober 2018, bertempat di rumah duka, Desa Alitta, Kecamatan Mattiro Bulu, Kab.Pinrang.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Pinrang, H.Bahran Jafar S, didampingi Wakil Ketua, H.A.Muh.Ramdhani dan dihadiri segenap Anggota DPRD lainnya. Turut dihadiri, Bupati terpilih yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pinrang, H.A.Irwan Hamid, S.Sos, Sekretaris Partai Demokrat Provinsi Sulsel, A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.Ap.,M.Si, Plt.Sekwan Pinrang, Drs.Rahman Usman,M.Si, beberapa Kepala OPD, Camat, Lurah, Kades dan sanak keluarga almarhum.

Dalam kata pengantarnya Bahran Jafar mengungkapkan, Pimpinan dan Anggota DPRD Pinrang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Drs.H.Muh.Waris, “keluarga besar DPRD Kab.Pinrang merasa sangat kehilangan atas meninggalnya beliau, P.Waris dikenal adalah sosok yang penyabar dan hampir-hampir tidak pernah didapati marah, walaupun kita tahu bahwa beliau menderita penyaklit yang cukup kronis tapi beliau tidak pernah mengeluh dan selalu rajin mengikuti setiap kegiatan dewan”, tutur Bahran Jafar dengan nada terisak dan diikuti beberapa peserta rapat. Suasana rapat seketika diliputi suasana haru dan isak tangis beberapa peserta rapat dan sanak saudara yang ikut hadir. (*)

Insp. 01