Pinrang kembali meraih Emas Dari Tenis Meja Dinomor Ganda Campuran

Inspirasi, Pinrang – Medali emas Tuan Rumah Pinrang kembali bertambah, kali ini cabang olahraga Tenis meja kelas ganda campuran pasangan Haerul dan Khumaerah berhasil mengandaskan harapan Pasangan ganda campuran Kabupaten Soppeng untuk meraih emas dari cabang ini.

Medali emas dari kelas ganda campuran ini adalah emas kedua yang disumbangkan cabang olahraga Tenis Meja, setelah sebelumnya Tim Beregu tunggal putra juga berhasil menyumbang emas di hari ketiga pelaksanaan Porda tingkat Provinsi Sulawesi selatan.

Sementara 2 Pasangan Ganda Putra dan Putri dari kabupaten Pinrang Harus Puas berada di Posisi kedua dengan Raihan medali perak.

Ketua Persatuan Tenis Meja Indonesia (PMTSI) Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi mengungkapkan kebahagiaan atas Raihan positif dari cabang olahraga Tenis meja dalam Porda kali ini, ia pun merasa bahwa, hasil positif yang ditunjukkan para atlit adalah bukti kerja keras selama ini dalam latihan.

Raihan medali emas ketujuh ini membuat pinrang naik satu peringkat ke posisi 6 dengan mengumpulkan 7 Emas, 16 Perak dan 18 Perunggu.

Posisi Puncak masih dikuasai Tim Ibukota Makassar disusul Pangkep dan Kabupaten Bone.(*)