Makassar Masih Kokoh Di Puncak, Tuan Rumah Urutan ke Delapan

INSPIRASI, Pinrang – Kontingen Kota Makassar ternyata tidak main – main dengan motto Makassar Berjaya di Bumi Lasinrang, terbukti Kontingen Kota Makassar masih merajai Perloehan medali di hari ke 4 pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Provinsi Sulawesi selatan.

5 Medali emas kembali di raih Kontingen Ibukota dan memcatat 1 rekor di kelas 50 meter gaya kupu – kupu Putra.

Selain dari Cabang Olahraga Renang, Kontingen Makassar juga merajai Cabang Olahraga karate dengan perolehan 10 Medali emas dari berbagai kelas yang diikuti.

Di tempat kedua, ada kontingen Kabupaten Bone yang masih terus membuntuti Kontingen Makassar dengan Raihan 15 Medali emas, 14 Perak dan 25 Medali Perunggu.

Sampai berita ini diturunkan, Tuan Rumah Pinrang masih bertahan di posisi 8 dengan Raihan 5 Medali emas, 13 Perak dan 16 Medali Perunggu setelah tadi malam sempat berada di posisi 5 Tabel Perolehan medali.

Sampai saat ini, Pundi – pundi medali masih terus diperjuangkan oleh atlit dari berbagai Kabupaten Kota yang berlaga di beberapa cabang olahraga yang tersisa, setelah sebelumnya beberapa cabang olahraga diantaranya Karate dan Volly pasir telah selesai dipertandingkan di semua kelas.(*)