Bupati Pinrang Sempatkan Diri Nonton Final Tenis Meja

Inspirasi, Pinrang – Bupati Pinrang Aslam Patonangi ikut bersorak Bersama para pendukung Tim Beregu Putra Cabang Olahraga Tenis Meja Pinrang yang berlaga Malam ini, Selasa (25/9) di Gedung Farmasi Kecamatan Paleteang pinrang.

Kedatangan Aslam ikut menyemangati para atlit yang masih berjuang untuk mempersembahkan medali Emas ke 5 bagi Kontingen Kabupaten Pinrang.

Aslam didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten pinrang, Hj.A.Dewiyani Aslam, Penjabat Sekda Kabupaten Pinrang Islamuddin, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi.

Seperti diketahui, Tim Tenis Meja Beregu Pinrang dalam babak Final menghadapi Kontingen Kabupaten Takalar yang juga mempunyai Misi yang sama yaitu memperbaiki keadaan pada table perolehan medali.

Aslam memang tidak menargetkan hasil yang fantastis dari segi prestasi bagi para atlit Asal Pinrang, namun antusias para Atlit untuk menyumbangkan medali tentu perlu diapresiasi, olehnya itu, secara khusus Aslam Menyempatkan diri untuk memberikan support kepada para atlit yang berlaga.

Tim Tenis Meja Beregu Putra Kabupaten Pinrang mnurunkan atlit yakni Wawan, Chairul dan Atlit Belia berumur 10 Tahun Qayyim yang merupakan atlit termuda dalam Porda Kali ini.(*)