Bupati Pinrang Pastikan Kesiapan PORDA XVI

INSPIRASI, Pinrang — Bupati Pinrang Aslam Patonangi memastikan kesiapan seluruh sarana dan prasarana untuk pendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI tahun 2018 yang akan digelar di Kabupaten Pinrang dari tanggal 23 sampai 30 September mendatang,” Kami minta seluruh pihak untuk menyelesaikan semua infrastruktur pendukung untuk pelaksanaan Porda secepatnya,” Ujar Aslam saat memimpin rapat pemantapan persPersi Porda XVI di ruang rapat Bupati, Senin (17/9/2018).

Bupati dua periode ini menegaskan jika kesuksesan pelaksanaan Porda di Bumi Lasinrang ini merupakan pertaruhan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pinrang ,”Di Porda ini kita pertaruhkan nama baik kita semua, jadi mari kita sukseskan semua dengan lebih semangat,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pinrang mengecek seluruh kesiapan Venue dan sarana pendukung Porda satu persatu, yang menurutnya sudah sangat siap dan tinggal membenahi beberapa hal khususnya masalah lighting atau pencahayaan dan kebersihan beberapa lokasi Venue. (*)

Insp. 01