Mantapkan Pembukaan, Panitia Porda ke XVI Gelar Gladi

INSPIRASI, Pinrang — Panita Pelaksana Porda ke XVI Sulsel menggelar gladi Pembukaan Porda, Kamis (13/9/2018) di Stadion Bau Massepe. Gladi dilaksanakan demi suksesnya Pembukaan ajang olahraga terakbar tingkat Sulsel ini.

Gladi Pembukaan Porda ke XVI Sulsel dipimpin langsung dari Koni propinsi Sulsel, H. syahrir Nur yang juga Koordinator acara bersama Kabag Humas Pinrang, H. Mursen

Diperkirakan, Pembukaan Porda nantinya berlangsung meriah dimana berbagai unsur terlibat di dalamnya.

Adapun unsur yang terlibat dari pramuka, paskibraka, kelompok patrol, Drum band, Paduan suara serta kelompok kesenian yang tergabung dalam Sanggar Seni Lasinrang Serta unsur lainnya.

H. Syahrir Nur mengatakan, Selain gladi hari ini, Gladi gabungan rencananya juga akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 19, 20 dan 21 September.

Gladi bersih, lanjut Syahrir akan dilaksanakan tanggal 21 yang rencananya disaksikan langsung Bupati Pinrang, Aslam Patonangi untuk mengetahui dan mengevaluasi sejauh mana persiapan pembukaan Porda.

Defile peserta Porda, kata Syahrir berdasarkan abjad yang dimulai dari Kontingen dari Kabupaten Bantaeng disusul Kabupaten / Kota yang lain diakhiri dari Kontingen tuan rumah Kabupaten Pinrang. (*)

(sar/humas pinrang)