H -11 Porda XVI 2018, Bupati Pinrang Pimpin Rapat Pamantapan

INSPIRASI, Pinrang — 11 Hari jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI di Kabupaten Pinrang dari tanggal 23 – 30 September 2018, berbagai persiapan terus dilakukan,  diantaranya Rapat Pemantapan Persiapan Pesta Olahraga terbesar tingkat Propinsi tersebut yang di pimpin langsung oleh Bupati Pinrang Aslam Patonangi, Rabu (12/9/2018) di ruang Rapat Bupati Pinrang.

Aslam mengingatkan agar seluruh persiapan terus dipantau dengan baik, diantaranya penyambutan kontingen dari seluruh Kabupaten/Kota maupun kesiapan akomodasi dan konsumsi mereka, dan yang terpenting adalah kesiapan Venue “Saya ingin semua fokus mempersiapkan pelaksanaan Porda ini mulai dari Pembukaan sampai Penutupan, kita ingin menjadi Tuan rumah yang baik” harapnya.

Target dari Porda XVI ini lanjut Aslam bukan hanya prestasi semata, tapi yang terpenting adalah Sukses penyelenggaraan, sukses adminitrasi keuangan dan sukses ekonomi bagi masyarajat,” Porda ini adalah pertaruhan kita sebagai masyarakat Pinrang, jadi mari kita siapkan dengan baik,” tandasnya. (*)

Insp. 01