Iwan Alimin Resmi Ditetapkan DPRD Pinrang Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

INSPIRASI, Pinrang — Melalui Rapat Paripurna Istimewa, DPRD Kabupaten Pinrang menetapkan H. A. Irwan Hamid, S.Sos dan Drs. H. Alimin, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada 2018, Senin (3/9/2018).

Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H. Bahran Jafar mengatakan Berita acara dari Rapat Istimewa ini seterusnya akan disampaikan kepada Gubernur dan selanjutnya ke Menteri Dalam Negeri untuk mendapatkan pengesahan pengangkatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang pada tahun 2019 mendatang.

Sementara itu Bupati Pinrang Aslam Patonangi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Bumi Lasinrang yang telah melaksanakan pesta demokrasi melalui Pilkada Pinrang dengan aman dan damai. Bupati 2 periode ini juga menyampaikan selamat kepada Irwan Hamid dan Alimin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih,” Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah melaksanakan Pilkada Pinrang yang damai, dan kepada Pemenang kami sampaikan selamat dan saya Yakin Pinrang Harus Lebih Maju !,” Tandasnya. (*)

Insp. 01