3 September, DPRD Pinrang Umumkan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2018

INSPIRASI, Pinrang — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang, akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pengumuman Hasil Penetapan Bupati dan dan Wakil Bupati Terpilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2018, pada Hari Senin (3/9/2018).

“Undangan sudah kami tandatangani dan Insyallah tanggal 3 akan kami Gelar Rapat Paripurna Istimewa pengumuman hasil penetapan Bapak A. Irwan Hamid, S.Sos dan Drs. H. Alimin, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada 2018,” ungkap Ketua DPRD H. Bahran Jafar, S kepada Kabar Inspirasi via ponsel, Kamis (30/2018).

Menurut Bahran, Hasil penetapan Rapat Paripurna istimewa ini akan dikirim kepada Gubernur Sulsel untuk seterusnya ke Menteri Dalam Negeri sebagai dasar untuk melantik Bupati dan Wakil Bupati Terpilih tersebut pada tahun 2019 mendatang. Bahran mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan momentum Paripurna istimewa ini menjadi bagian penting dalam merekatkan kembali persatuan dan kesatuan masyarakat Bumi Lasinrang pasca perbedaan pilihan pada Pilkada lalu,” Paripurna Istimewa ini terbuka untuk umum sehingga siapapun bisa hadir dan semoga menjadi bagian penting untuk menyatukan kembali perbedaan pilihan pada Pilkada kemarin,” ajaknya.

Sementara itu Bupati Pinrang Terpilih A. Irwan Hamid yang dihubungi terpisah mengatakan Paripurna Istimewa ini menjadi salah satu legalisasi penting dalam proses menuju kepemimpinan Bumi Lasinrang periode 2019 – 2024. Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk melupakan perbedaan dan kembali menyatu sebagai masyarakat untuk membangun Bumi Lasinrang dimasa yang akan datang,” Tidak ada lagi perbedaan jargon Pilkada, kami harap semua menjadi masyarakat yang bersatu padu membangun Bumi Lasinrang yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” tandasnta. (*)

Insp. 01