A. Iwan Hadiri Syukuran dan Silaturrahmi Masyarakat Ammani

INSPIRASI, Pinrang — Ratusan warga Ammani menghadiri acara Syukuran dan Silaturrahmi Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan Sahabat Iwan Alimin, yang digelar di Lokasi wisata Pantai Harapan Ammani, Senin (20/8/2018). Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Terpilih A. Irwan Hamid, bersama Wakil Sekjend DPP Partai Demokrat A. Timo Pangerang, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel A. Azizah Irma, Camat Mattiro Sompe Yusuf Habe dan ratusan elemen masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Irwan Hamid mengajak seluruh masyarakat untuk melupakan perbedaan pilihan selama Pilkada. Iwan berharap setelah proses Pesta Demokrasi ini berakhir, masyarakat Pinrang kembali untuk bahu membahu membangun Bumi Lasinrang,” Tugas paling berat akan kita hadapi, bagaimana kita membangun Pinrang secara bersama tanpa perbedaan,” ajaknya.

A. Iwan juga menjanjikan pembenahan lokasi wisata Pantai Harapan Ammani yang lebih baik kedepan. Prospek dan potensi wisata ini akan dikembangkan bukan hanya sebagai wisata kuliner semata tetapi pengembangan potensi lain agar lebih hidup dan berkembang. (*)

Insp. 01