Ajakan Iwan Alimin Akhiri Fase Perbedaan Pilihan

INSPIRASI, Pinrang — Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Terpilih H. A. Irwan Hamid S.Sos dan Drs. H. Alimin M.Si mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang agar mengakhiri fase perbedaan pada Pilkada,” Akhiri fase perbedaan dan mari kita mulai fase persatuan dan mempersiapkan kerja bersama untuk Pinrang yang lebih baik,” kata Irwan Hamid saat memberi sepatah kata pada acara Rapat Pleno Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Pinrang tahun 2018 yang digelar oleh KPU di Hotel Nirwana, Senin (13/8/2018).

Kata Irwan Hamid, Pilkada adalah proses politik yang lumrah jika terdapat perbedaan, namun kedepannya untuk menuju Pinrang yang lebih baik dibutuhkan soliditas, sinergitas dan keterlibatan semua elemen masyarakat Kabupaten Pinrang. Lanjut Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Pinrang ini, konsolidasi dan rekonsiliasi menjadi perioritas dirinya ,”Tidak adalah bersalam, JAS dan Berkah, yang ada adalah entitas masyarakat Pinrang yang melebur diri untuk pembangunan dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ajaknya.

Irwan menegaskan jika dirinya bersama Alimin dalam memimpin Kabupaten Pinrang pada periode 2019 – 2024 tidak hanya mengabdi kepada kelompok tertentu saja atau kepada pemilih semata tetapi akan mengabdi kepada seluruh masyarakat Pinrang,” janji kampanye kami akan menjadi cita-cita bersama yang terdokumentasi dalam bentuk Rencana Pembangunan jangka Menengah Daerah (RPJMD),” tandasnya.

Insp .01