KPU Gelar Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Terpilih Di Hotel Nirwana

INSPIRASI, Pinrang — Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan pasangan Bersalam pada Hari Jumat 10 Agustus 2018 kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang akan menggelar Rapat Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Terpilih 2018 pada Hari Senin 13 Agustus 2018 di Hotel Nirwana Pinrang.

Ketua KPU Pinrang Mansur Hendrik Kepada Kabar Inspirasi diruang kerjanya, Sabtu (11/8/2018) mengatakan jika Rapat Pleno tersebut akan mengundang Bupati dan Wakil Bupati Terpilih A. Irwan Hamid dan H. Alimin, Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama, serta Panwaslu dan penyelengara tingkat PPK,” Kami mengundang Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih serta beberapa tim oendukung untuk hadir di Pleno penetapan ini,” ungkapnya.

Kata Mansur, pihaknya yakin penyelengaraan Rapat Pleno ini akan berjalan aman dan damai, mengingat dari semua proses tahapan Pilkada Pinrang berlangsung lancar,” kami cuma mengundang dan sekaligus menyampaikan acara ini kepada Kapolres dan Dandim, dan pihak keamanan akan dikondisikan dengan jalannya acara, tapi kami yakin akan berlangsung aman dan damai,” harapnya. (*)

Insp. 01