Ramadhan, Ajang Pererat Silaturrahim

Inspirasi, Pinrang — Selama bulan Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pinrang melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan.

Safari Ramadhan ini dilaksanakan di 12 kecamatan yang ada di Pinrang.

Safari Ramadhan hari kedua bertempat di Desa Amassangang Kecamatan Lanrisang, Selasa (22/5/2018).

Selain berbuka puasa bersama, Tim Safari juga menyediakan mubalig untuk berceramah dan dilanjutkan dengan tarwih bersama.

Sehari sebelumnya safari Ramadhan berlangsung di Kecamatan Patampanua.

Tim Safari Ramadhan hari ini dipimpin langsung Bupati Pinrang, Aslam Patonangi, ikut dalam tim Wakil Bupati, Muh. Darwis Bastama, Penjabat Sekda Islamuddin, unsur Forkopimda Serta pimpinan OPD, dan Ketua MUI Kabupaten.

Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara Pemerintah dengan masyarakat Pinrang khususnya masyarakat di Desa Amassangang Kecamatan Lanrisang ini.

Lukman Sasono, Komandan Kodim 1404 yang baru menjabat enam bulan memberikan sambutan mewakili tim safari Ramadhan Kabupaten merasa berterimakasih kepada masyarakat Pinrang atas sambutan yang penuh dengan kekeluargaan selama bertugas di Pinrang.

Selaku Dandim 1404 Pinrang, Lukman Sasono menghimbau kepada masyarakat Pinrang untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing.

Camat Lanrisang, H. Aziz Mustari berterimakasih kepada Tim Safari Ramadhan Kabupaten untuk meluangkan waktu bersilaturahmi dengan masyarakat Lanrisang. Untuk itu, semoga momen ini menjadi sebab turunnya berkah untuk Kabupaten Pinrang.(humas pinrang)