Wakil Bupati Pinrang Lantik PC DMI Se Kabupaten Pinrang

Inspirasi, Pinrang — Wakil Bupati Pinrang M. Darwis Bastama yang juga ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pinrang melantik Pengurus Cabang DMI se Kecamatan, Rabu (16/5/2018) di aula Kantor Bupati Pinrang.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Darwis Bastama berharap agar pengurus DMI Kecamatan yang dilantik ini membangun komitmen dalam mengelola Masjid menjadi tempat ibadah dan kegiatan – kegiatan keagamaan lainnya.

Darwia Bastama juga mengingatkan dalam memasuki bulan Ramadhan dimana bersamaan dengan kegiatan politik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur, agar pengurus masjid memberi pemahaman agar masjid tidak dijadikan lahan politisisi,” Pengurus dan Pegawai syara agar bisa memberikan pemahaman agar tidak menjadikan masjid untuk berpolitik dan tidak diintervensi oleh pihak manapun untuk kepentingan politik,” harapnya.

Pelantikan pengurua PC DMI kecamatan se Kabupaten Pinrang ini juga dirangkaikan orientasi Ke Masjidan, dihadiri juga oleh Kepala Kemenag Kabupaten Pinrang, H. Sudirman Daud, Ketua MUI AG. H. Yunus Samad, LC, Ketua Baznas Pinrang H. Mutari Tohir, Ketua BKPRMI Sulaeman Anshar, dan ratusan undangan lainnya. (*)

Insp. 01