Komitmen Ribuan Masyarakat Cempa Menangkan Iwan-Alimin

Inspirasi, Pinrang — Ribuan elemen masyarakat Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang berkomitmen menangkan paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin pada Pilkada Serentak Juni 2018 mendatang. Hal tersebut tercetus pada kampanye dialogis yang dilakukan paslon yang diusung Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan PKB tersebut di wilayah ini, Sabtu (28/4/2018).

Foto bersama Cabup A. Iwan dengan masyarakat Kecamatan Cempa

Anwar Sanre salah seorang tokoh masyarakat setempat mengungkapkan jika hampir seluruh elemen masyarakat Kecamatan Cempa mengenal figur Iwan-Alimin dan kami siap menangkan keduanya dengan telak di wilayah ini,” Tidak susah membawa nama dan figur beliau di sini, dan hampir seluruh masyarakat menerima beliau dan berkomitmen memenangkannya pada Hari pencoblosan mendatang,” yakinnya.

Antusias masyarakat mengikuti kampanye Iwan-Alimin

Sementara Cabup A. Iwan dalam orasinya menantang masyarakat Cempa untuk membuT kontrak politik jika program yang diusungnya tidak diimplementasikan saat dirinya terpilih,” tidak usah khawatir jika program saya dianggap hanya janji, mari kita buat kontrak politik untuk menyakinkan masyakarat disini,” tegasnya. (*)

Mr. Levi