Ketua PKB Pinrang Hadirkan Ratusan Warga Hadiri Kampanye Iwan-Alimin

Inspirasi, Pinrang — Ratusan warga Desa Massewae Kecamatan Duampanua hadiri Kampanye dialogis Iwan-Alimin di kediaman Ketua DPC PKB Kabupaten Pinrang H. Alimuddin Budung, S.Hi, Jumat (27/4/2018). Kampanye dialogis ini dihadiri Cabup A. Iwan dan Cawabup H. Alimin, Wakil Sekjend DPP Demokrat A. Timo Pangerang, legislator partai pendukung dan para tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya Alimuddin Budung mengajak seluruh keluarga, kerabat dan masyarakat di Desa Massewae khususnya dan Kecamatan Duampanua umumnya untuk memilih Iwan-Alimin. Alasannya kata dia karena keduanya memiliki kemampuan dan program pembangunan yang akan mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pinrang,” keduanya sangat mengenal masyarakat dan potensi yang dimiliki Kabupaten Pinrang, jadi tidak ada kata lain untuk memenangkan Iwan-Alimin,” kata Alimuddin yang disambut teriakan angka dua.

Dalam Orasinya Cabup A. Iwan kembali menyampaikan program pembangunan yang diusung terutama pembangunan infrastruktur dan peningkatan produksi pertanian,” kami janjikan pembenahan dan pembangunan infrastruktur jalan dan dunia pertanian dalam 2 tahun,” ungkapnya. (*)

Insp. 03