One Trail Pinrang Ikuti Event Internasional

INSPIRASI, Pinrang — Komunitas motor trail adventure, Pinrang One Trail mengirim 2 orang raider mengikuti event trail internasional di Banjarmasin Kalimantan Selatan Jumat (30/03/18).

Kedua raider tersebut yakni Omphas dan Dirlank ini akan menjajal jalur selama 2 hari di banjar baru Banjarmasin yang telah di siapkan panitia.

Event trail adventure internasional MAT 7 yang berlangsung selama tiga hari dihadiri ribuan pencinta motor trail adventure se- Indonesia serta di hibur artis rock papan atas Indonesia

MAT 7 Explorer Borneo di ikuti juga raider luar negeri Graham jervis asal Inggris yang merupakan raider nomor satu dunia di berbagai event Enduro kanca internasional.” kami berangkat berdua mengikuti kegiatan berskala internasional ini, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan para raider dari berbagai daerah di nusantara”ungkap Dirlank, raider bernomor star 777 ini l.

Tidak hanya mengikuti event internasional di Kalimantan Selatan , komunitas one trail pinrang juga mengirim raider nya ke event lokal di kabupaten Soppeng Jumat (30/03/18).

Dari Pantauan, para raider asal Sulawesi Polmas, Kendari ,bau bau, Pinrang dan Makassar,telah tiba pagi ini di Kalimantan Selatan mengingat event digelar Sabtu (31/3/2018). (*)

Insp. 01