RS Arifin Nu’mang Sidrap, Studi Banding Ke RSUD Lasinrang Pinrang

INSPIRASI, Pinrang — Setelah beberapa waktu lalu menerima kunjungan Studi Banding Komite Keperawatan RS Nene Mallomo Sidrap, kali ini RSUD Lasinrang kembali menerima kunjungan Studi Banding dari RS Arifin Nu’mang Sidrap pada hari Rabu 21/03/2018 sebanyak 60an orang dari unsur manajemen dan akreditasi. Kunjungan RSU yang terletak di Rappang tersebut masih terkait dengan penilaian akreditasi rumah sakit, dimana RS Arifin Nu’mang memilih RSUD Lasinrang sebagai tempat melakukan studi banding dikarenakan rumah sakit ini telah melalui proses penilaian dan lulus dengan predikat tertinggi yaitu Paripurna (lima bintang).
Sekitar 60 orang ikut dalam tim studi banding RS Arifin Nu’mang yang terdiri dari unsur manajemen dan tim akreditasi, yang dipimpin langsung Direktur dr. Budi Santoso,M.Si

Dalam sambutannya, direktur RSUD Lasinrang dr.H.Makbul Tapa,M.Kes mengatakan bahwa RSUD Lasinrang dengan senang hati menerima kedatangan kunjungan tersebut, “silahkan bertanya apa saja, kami siap berbagi pengalaman dan ilmu yang telah kami peroleh selama proses akreditasi sampai kami mendapatkan nilai paripurna,” ujarnya.

Direktur RS Arifin Nu’mang, dr. Budi Santoso,M.Si memberikan apresiasi kepada RSUD Lasinrang atas sambutan dan itikad baiknya dalam berbagi ilmu dan pengalaman dalam menghadapi penilaian akreditasi rumah sakit,”Kami sampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan dan kami berharap mendapat masukan yang berarti agar mendapatkan akreditasi,” ungkapnya. (*)

Insp. 01