A. Rudi Hamid Jenguk Siswa SMP Korban dan Pelaku Penikaman

PINRANG, — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Kabupaten Pinrang Andi Rudi Hamid menjenguk korban dan pelaku penikaman antar siswa di SMPN 3 Pinrang didua tempat berbeda. Kedatangan Rudi Hamid ini  untuk memberikan dukungan moril kepada kedua belah pihak

Adik Kandung A. Irwan Hamid ini pertama mengujungi,korban penikaman yang masih dirawat di RSUD Lasinrang, dan berharap pihak keluarga bersabar dalam menghadapi musibah tersebut, dalam kesempatan ini dirinya memberikan bantuan biaya perawatan.

Setelah itu, Andi Rudi bersama rombongan menuju Polres Pinrang,menjunguk pelaku di sel tahanan. Pihaknya berbepasan agar tak mengulangi perbuatanya dan meminta pihak keluarga untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan tanpa ada dendam antara pihak yang satu dengan lainnya, ” Dalam masalah ini jangan saling menyalahkan,kerana ada banyak faktor penyebab munculnyan kasus tersebut,” ujarnya.

Lanjut Rudi Hamid, dalam kasus ini permasalahan bukan hanya ditumpahkan kepada para pendidik maupun Disdik, bisa jadi faktor pengaruh lingkungan,”Ayo kita sama sama menjaga anak kita tanpa harus saling menyalahkan”pesanya.

(Masrul)