BAZNAS Pinrang Sosialisasi di Duampanua

Inspirasi, Pinrang — Guna memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai manfaat Zakat, Infaq dan Sadakah, BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Pinrang melakukan Sosialisasi di Kecamatan Duampanua pinrang, Kamis (15/3).

Tanwir, Salah satu pegawai BAZNAS Pinrang saat ditemui seusai sosialisasi mengatakan bahwa, sosialisasi dilakukan dengan melibatkan Pemerintah Kecamatan guna memberikan pengetahuan kepada masyarakat muslim mengenai pentingnya zakat, infaq dan sadakah.

BAZNAS Pinrang memang terbilang aktif dalam mengelola zakat, infaq dan sadakah masyarakat Pinrang, selain melakukan pengumpulan zakat dan sosialisasi, BBAZNAS Pinrang juga aktif untuk menyalurkan bantuan dari hasil pengumpulan zakat, infaq dan sadakah masyarakat Pinrang.

Selain aktif melakukan sosialisasi, BAZNAS Pinrang juga aktif melakukan pelatihan bagi unit – unit pengumpul zakat yang tersebar di kabupaten Pinrang sebagai perpanjangan tangan dari BAZNAS Pinrang sendiri.

selain pihak BAZNAS Pinrang Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pinrang Muh. Darwis Bastama, Camat Duampanua Zulkarnain Gaffar beserta Muspika Duampanua.(*)

insp02