Iwan-Alimin Mengakar Kuat Di Masyakarat

Inspirasi, Pinrang — Pasangan nomor urut 2 Iwan-Alimin pada pilkada serentak di Kabupaten Pinrang Juni 2018 mendatang semakin kuat mengakar di masyarakat. Hal ini diakui oleh para tokoh dan masyarakat di berbagai wilayah, salah satunya Ir. Donatus Marru, tokoh masyarakat di wilayah Suppiran, Mesakada dan Sali-sali (SMS) yang cukup berpengaruh. Menurut pemilik kawasan wisata Karomba ini, figur A. Iwan sangat sentral di masyarakat pegunungan khususnya di kawasan SMS,”Beliau sangat dikenal dan mempunyai komitmen dan integritas dalam memajukan pembangunan di wilayah pegunungan dan itu sudah dilakukan dirinya saat duduk di Legislatif selama 12 tahun,” ungkpanya.

Hal yang sama diutarakan A. Syarifuddin yang akrab disapa Petta Kingkong tokoh masyarakat di wilayah Duampanua. Menurut dia figur Iwan-Alimin sangat cocok memimpin Kabupaten Pinrang untuk melanjutkan pembangunan yang ada,”dari semua figur balon yang ada saya menjatuhkan pilihan untuk beliau dan itu adalah pilihan tepat karena merekalah yang sangat kenal kondisi Kabupaten Pinrang dan masyarakatnya,” ujarnya.

Sementara itu Cawabup Nomor urut 2 Drs. H. Alimin, M.Si kepada Kabar Inspirasi, Selasa (13/3/2018) mengatakan jika dukungan berbagai elemen masyrakat sangat diperlukan untuk memenangkan pilkada dan itu sudah terlihat di berbagai kesempatan. Alimin menambahkan jika program yang ditawarkan pun mendapat sambutan hangat dan itu akan menjadi komitmen pasangan Iwan-Alimin untuk membangun Bumi Lasinrang jika terpilih nantinya,”Berbagai ragam program kami siapkan dan hampir menyentuh seluruh sendi kehidupan masyarakat dan semangat dari program ini bermuara pada kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,” tandasnya. (*)

Insp. 01