Lagi, Kapolda Sulsel Apresiasi Tim Medsos Polres Sidrap

Inspirasi, Sidrap — Baru saja menerima piagam penghargaan, kali ini Tim media Sosial (Medsos) bentukan Polres Sidrap kembali diapresiasi oleh Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Umar Septono.

Apresiasi jenderal bintang dua tersebut ia berikan kepada Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan melalui grup WhatsApp (WA) pejabat utama (PJU) Polda Sulsel.

“Saya ucapkan terima kasih dan bangga kepada polres – polres yang telah berintegrasi dengan medsos Polda Sulsel ” tulis Umar

Pria kelahiran Purbalingga, 55 tahun silam tersebut juga mengharapkan seluruh jajarannya mampu seperti Polres Sidrap yang berhasil mengintegrasikan medsosnya hingga ke tingkat Polsek – Polsek.

“Ayo rekan – rekan yang belum, agar segera berintegrasi dengan medsos satu sama lain, ditunggu ” lanjut tulis umar

Di era globalisasi dan modern ini, perkembangan tekhnologi cukup melaju dengan pesat, tak ayal peran media sosial pun sangat dibutuhkan guna memviralkan berbagai kegiatan dan aktifitas baik pribadi maupun sebuah institusi.

Polri pun kini berupaya memanfaatkan sarana medsos, baik itu Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube untuk mengekspose kegiatan dan inovasi – inovasinya di lapangan.

Diketahui, ada sebanyak 6 polres yang diapresiasi oleh Kapolda dalam rilisnya di grup WA pejabat teras Polda Sulsel yakni Polrestabes Makassar, Polres Bantaeng, Pelabuhan, Wajo, Palopo dan Sidrap. (*)