Keluarga Miskin Di Karangang Timur Terima Santunan Baznas Pinrang

INSPIRASI, Pinrang — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang kembali memberi santunan kepada Fakir miskin atas nama Syamsiah warga Karangang Timur Kelurahan Padaidi Kecamatan Mattiro Bulu, Kamis (15/2/2018).

Santunan diserahkan oleh Wakil Ketua Baznas Pinrang Hj. Fatimah Bakkede dan disaksikan oleh Kabag Pengentasan Kemiskinan Setda Pinrang A. Lukman dan Sekretaris Lurah Padaidi A. Bohari. Menurut Fatimah bantuan ini merupakan wujud kepedulian Baznas Pinrang untuk menyantuni para fakir miskin. Sinergitas dengan Pemerintah setempat lanjutnya menjadi sangat penting untuk memberi informasi kepada Baznas untuk warga mereka yang patut diberi bantuan,” tentu peran aparat pemerintah sangat kami perlukan jika ada warga mereka yang layak diberi bantuan Baznas,” ujarnya.

Syamsiah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diterimanya tersebut,” Alhamdulillah ada Baznas Pinrang yang peduli kepada kami warga miskin semoga bantuan ini bisa meringankan beban hidup keluarga kami,” harapnya. (*)

Insp. 01