DPC Partai Demokrat Pinrang Kecam Keras Pernyataan Pengacara Setnov

INSPIRASI, Pinrang — Buntut dari pernyataan pengacara Setyo Novanto (Setnov), Firman Wijaya terkait fitnah kepada Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kasus e-KTP, memicu kecaman keras dari lapisan pengurus Partai Demokrat di seluruh Indonesia. Salah satunya dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang Sulsel yang dengan keras mengecam kicauan Setnov melalui pengacaranya tersebut.

Ketua DPC Demokrat Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos melalui Yuyun Budiman Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK), Partai Demokrat Pinrang dalam konferensi pers yang digelar Selasa (6/2/2018) memberikan dukungan moril kepada mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terkait dugaan fitnah yang dilayangkan oleh pengacara Setya Novanto (Setnov), Firman Wijaya tersebut ,”Kami mendukung penuh langkah DPP Demokrat mengambil langkah hukum, terkait pernyataan Firman Wijaya mengaitkan nama Ketua Umum Demokrat, SYB dan Partai Demokrat dalam dugaan kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP,” tegas Yuyun di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang.

Dirinya menambahkan, jika pernyataan  pengacara Setnov ini  sangat jelas menyerang harga diri dan martabat serta fitnah kejam terhadap SBY dan Partai Demokrat. (*)

Insp. 01