Tidak Perlu Antri, RSUD Lasinrang Buka Pendaftaran Online Rawat Jalan

INSPIRASI, Pinrang — Terobosan baru kembali diluncurkan Rumah Sakit Umum (RSUD) Lasinrang Pinrang, kali ini masyarakat yang akan rawat jalan cukup mendaftar melalui online tanpa harus antri lagi. Rencananya Pendaftaran online Rawat Jalan ini akan mulai diaplikasikan pada pertengahan bulan februari.

Direktur RSUD Lasinrang dr. H. Makbul Tapa kepada Kabar Inspirasi.com mengatakan jika layanan pendaftaran online ini mencakup juga beberapa informasi penting mengenai pelayanan yang ada di rumah sakit milik pemerintah tersebut, “Selain daftar online, aplikasi ini juga bisa mengecek ketersediaan kamar, jadwal dokter dan nomor telpon ambulance,” jelasnya.

Namun demikian lanjut Makbul untuk sementara aplikasi tersebut diperuntukkan bagi pasien lama atau yang sudah terdaftar di Rumah Sakit. Kelebihan layanan ini tentu saja cepat, mudah dan efisien,” mereka yang akan menggunakan, diharapkan sehari sebelumnya sudah melakukan pendaftaran,” harapnya.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan aplikasi Layanan Pendaftaran Online Rawat Jalan ini bisa mendownload aplikasinya di Google play atau Play Store di HP Android dengan mengetik keyword Lasinrang atau mengunjungi laman website rsudlasinrang.pinrangkab.go.id. (*)

Insp. 01