KPUD Pinrang Gelar Rapat Koordinasi Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Inspirasi, Pinrang – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tahun 2018, Minggu (7/1), mengambil tempat di Media Center KPUD Pinrang.

Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan salah satu momentum dalam Pemilihan kepala daerah 2018 yakni pendaftaran di KPUD.

Hadir dalam acara ini, Ketua KPU Pinrang, Mansyur Hendrik Kabag Ops Polres Pinrang  Kompol Lateng,SH, perwakilan dari Dandim, Danyon, Panwaslu, Pers, dan perwakilan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang.

Ketua KPUD Pinrang Mansyur Hendrik mengungkapkan bahwa, KPUD Pinrang siap menerima pendaftaran semua bakal calon yang akan ikut serta pada perhelatan Pilkada 2018, untuknya itu, pihaknya menggelar rapat koordinasi ini guna mempersiapkan jalannya momentum ini dan menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Pada tahapan Pilkada 2018, Pendaftaran bakal calon dimulai pada hari Senin (8/1) dan berlangsung selama 3 hari sampai dengan hari Rabu (10/1).

Rapat Koordinasi ini kami gelar untuk memastikan kelancaran Tahapan Pilkada 2018 yakni Pendaftaran di KPUD, kami juga mengingatkan kepada semua Tim Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk memperhatikan berkas – berkas yang akan diajukan pada pedaftaran nanti”. Ungkap Mansyur.

Mansyur juga mengingatkan kepada para tim Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk melapirkan semua berkas sesuai Mekanisme yang ada pada KPUD Pinrang.(*)

insp02