Mayat Di Bau Massepe Parepare Diduga Dibunuh Saudaranya

Inspirasi, Parepare — Hj Sarifah Jauhara (71) ditemukan tergeletak bersimbah darah di sebuah Toko Alat Tulis Kantor (ATK) Sumber Wangi yang berada di Jl Bau Massepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare jumat pagi tadi (28/8) duduga dibunuh saudara kandungnya sendiri.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Ujung, Kompol Muhabbar, berdasarkan hasil penyidikan dan visum yang dilakukan tim penyidik Polres Parepar terhadap korban Hj Sarifah Jauhara (71)

” Korban ditemukan berlumuran darah di TKP, sementara ini kami amankan dua orang dari dalam rumah yakni saudara kandung korban, Sarifah Pettong dan Sarifah Azizah dan selanjutnya kami lakukan lagi penyidikan ,”jelas Muhabbar

Saat akan dibawa penyidik Polres Parepare, keduanya terlihat menolak bahkan salah satunya sempat mengamuk dan melawan untuk masuk ke dalam mobil oleh tim penyidik polres.

Sementara, dari hasil visum dR. Ega yang menangani visum korban mengatakan, ada kekerasan yang dilakukan terhadap korban hingga tewas.

“Dari hasil visum, bagian kepala, dahi, dan telinga terdapat luka bekas pukulan benda tajam, sementara di tangan kiri dan kanan jari-jarinya hampir terputus,”jelas dR. Ega.

Selain mengamankan dua orang dari kejadian tersebut, dari TKP diamankan pula barang bukti lainnya yakni pisau dan kain yang berlumuran darah.(**)

Sumber : Ini kata.com*