La Hasan, Pria Pembacok Enam Warga Sidrap Dilumpuhkan Petugas

SIDRAP, INIKATA.com – – Setelah memarangi enam orang warga di Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Selasa (15/8/2017), akhirnya lelaki kekar yang menderita kelainan jiwa itu, berhasil dilumpuhkan sejumlah tembakan petugas polisi.

Tembakan petugas yang berhasil melumpuhkan lelaki Hasan (40) itu, dipimpin Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Anita Taherong tersebut, dengan terpaksa dilakukan setelah upaya pendekatan yang dilakukan pihak keluarga dan petugas gagal, bahkan setiap orang yang mendekatinya terancam jiwanya dengan parang terhunus ditangan pelaku.

“Beberapa tembakan melumpuhkan yang diarahkan ke kaki lelaki tersebut, sehingga petugas yang dibantu warga lainnya mampu menangkap pelaku yang telah melukai enam orang warga,”ujar sejumlah warga yang ditemui di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) sesaat lalu.

IMG-20170815-WA0060

Hasil Pantauan INIKATA.com di RSUD Nene’Mallomo, Pangkajene, Sidrap, pelaku saat ini sedang mendapat perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) akibat sejumlah tembakan peluru yang bersarang di kaki pelaku.

Untuk diketahui, lelaki yang bertubuh tambun itu sempat melukai 6 warga, dan satu diantaranya adalah anggota TNI dari Kodim 1420 Sidrap atas nama Serma Labandung yang saat ini juga mendapat perawatan intensif akibat luka tebasan di sekujur tubuhnya. (**)